Hari Kemerdekaan Indonesia

Hotel ibis Pekanbaru Tawarkan 'Paket Merdeka'

Hotel ibis Pekanbaru Tawarkan 'Paket Merdeka'
Paket Merah Putih Hotel ibis Pekanbaru.

PEKANBARU (RA)- Memasuki bulan Agustus, bulan yang identik dengan momen hari jadi kemerdekaan RI, tahun ini dirayakan lebih meriah, khususnya di Hotel ibis Pekanbaru. Berbagai atribut dan dekorasi bertemakan merah putih terlihat terpasang di beberapa tempat. Alunan lagu kemerdekaan pun dapat terdengar di area Lobby.

Tanpa mempengaruhi makna dan esensi dari momen ini, Hotel ibis Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam perayaan tersebut dengan menghadirkan berbagai promo yang pastinya sangat menguntungkan para tamu. Bertemakan 'Paket Merdeka', promo yang ditawarkan meliputi diskon kamar dan menu spesial yang hanya berlaku selama bulan Agustus ini.

Sesuai dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-70 di tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru menawarkan diskon kamar hingga 70 persen. Berbeda dari promo sebelumnya yang menawarkan tipe kamar Standard saja, khusus untuk promo kali ini, Anda dapat menikmati diskon tersebut untuk kamar tipe Deluxe dan Suite. Semua harga kamar promo yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk menu spesial yang ditawarkan, tersedia Menu Merdeka yang terdiri atas: Nasi Goreng Merah Putih dan Jus Merah Putih. Nasi Goreng Merah Putih disajikan lengkap dengan lauk dan sayur pendamping yang tak kalah lezat.

Sebagai menu pendamping, juga tersedia Jus Merah Putih yang terdiri dari Jus Buah Naga Merah dan Jus Sirsak yang disajikan berupa dua lapisan sesuai dengan warna bendera Merah Putih. Setiap menu ini dapat Anda nikmati 24 jam, dengan harga mulai dari Rp 35.000,- nett/orang.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo diatas, Anda dapat menghubungi nomor 0761-571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index